Friday 14th of June 2024

Sinopsis Drama China Royal Feast (2022), Salah Satu Drachin Terbaik Bertema Masakan

×

Sinopsis Drama China Royal Feast (2022), Salah Satu Drachin Terbaik Bertema Masakan

--

Sinopsis Drama China China Royal Feast (2022)

Secara garis besar, drama China China Royal Feast (2022)  menceritakan kisah tentang Zhu Zhan Ji (diperankan oleh Xu Kai) adalah cucu dari Raja dan pewaris takhta kerajaan, sedangkan lawan mainnya adalah Yao Zi Jin (diperankan oleh Wu Jin Yan) adalah seorang pelayan muda di istana yang kemudian mendapatkan posisi sebagai kepala koki istana. Cerita ini berlatar pada masa Dinasti Ming di bawah pemerintahan Raja Yongle, ketika kerajaan dalam keadaan makmur dan sejahtera. Raja memutuskan untuk membawa perempuan yang mahir dalam membuat masakan untuk bekerja di istana untuk menyambut tamu dari kerajaan lain yang terus berdatangan.

Yao Zi Jin memasuki istana sebagai seorang pelayan biasa di dapur istana, dan ia ditemani oleh Yin Zi Ping (diperankan oleh He Rui Xian) dan Su Yue Hua (diperankan oleh Wang Chu Ran). Yin Zi Ping berasal dari keluarga yang selalu mendapatkan diskriminasi, dan ia dengan tekun belajar memasak untuk mengubah nasibnya. Dengan menyembunyikan identitas aslinya, Yin Zi Ping berusaha naik jabatan dalam istana untuk merubah nasibnya. Namun, seiring berjalannya waktu, ia malah terjerumus dalam pusaran intrik keji perebutan tahta.


Baca juga: Sinopsis Rosa Peral's Tapes (2023), Series Dokumenter Netflix Tentang Tersangka Pembunuhan Rosa Peral yang Menggemparkan Spanyol

Baca juga: Sinopsis Series Does Murder Sleep? (2023) Ungkap Kasus Pembunuhan Dalam Tidur yang Bikin Bulu Kuduk Merinding

Baca juga: Gaji Enumerator UMKM Terbaru 2023, Disertai dengan Tugas dan Tanggung Jawab Kerja

Kemudian tokoh selanjutnya, Su Yue Hua berasal dari keluarga koki terkenal, namun ia menghadapi kesulitan hidup setelah kedua orangtuanya meninggalkannya saat ia masih kecil. Ketika ia dewasa, Su Yue Hua memutuskan untuk masuk ke istana dengan harapan menemukan ibunya. Dengan bakat dan kerja keras, baik Su Yue Hua maupun Yin Zi Ping bersaing untuk mencapai posisi sebagai kepala koki kerajaan. Bersama-sama, mereka bertiga berhasil menciptakan berbagai inovasi dalam masakan, menciptakan menu-menu baru yang mengagumkan.

Selain dari unsur masakan, drama ini juga menggambarkan pencapaian kerajaan selama tiga generasi pemerintahan raja. Selain itu, drama ini juga menyoroti kisah keluarga, persahabatan, dan cinta yang terjalin dalam sebuah keluarga kerajaan.

Demikianlah informasi mengenai sinopsis drama China Royal Feast (2022)  yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikannya melalui beberapa situs streaming online gratis yaitu Bstation / BilibiliTV.

Sumber:

UPDATE TERBARU