Friday 14th of June 2024

Nonton Series 5 Detik & Rasa Rindu (2023) Episode 1-2, Prilly Latuconsina Kembali Jadi Lawan Main Bryan Domani

×

Nonton Series 5 Detik & Rasa Rindu (2023) Episode 1-2, Prilly Latuconsina Kembali Jadi Lawan Main Bryan Domani

--

ASCOMAXX.com – Inilah informasi yang akan membahas tentang salah satu series Indonesia yang berjudul 5 Detik & Rasa Rindu (2023) Episode 1-2 yang bisa kamu saksikan secara gratis. Silakan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Dengan perkembangan teknologi saat ini ada banyak sekali situs atau aplikasi streaming yang bisa semakin mempermudah kita dalam menonton series lokal. Ada banyak sekali judul dan genre series yang bisa kita tonton.


Baru-baru ini nama Prilly Latuconsina tengah mencuri perhatian. Bagaimana tidak, aktris ini dikabarkan kembali beradu akting dengan Bryan Domani.

Baca juga: Nonton Drama Thailand Risk Lust Love (2023) Episode 5 6 SUB INDO, Akankah Preaw Mendapatkan Semua Keinginannya?

Baca juga: Link Nonton Risk Lust Love (2023) SUB INDO Full Episode 1-17, Konflik Mencari Pasangan dan Keserakahan Dalam Cinta

Baca juga: Link Nonton Drama China My Journey to You Episode 9 Sub Indonesia, Kena Mental, Gong Ziyu Jatuh Sakit

Kali ini, keduanya terlibat dalam series WeTV Original 5 Detik & Rasa Rindu. Series tersebut diangkat dari buku kumpulan puisi karya Prilly Latuconsina.

Prillu menuturkan, karyanya itu berisikan kumpulan puisi yang ditulisnya sejak SMA. Wah, menarik bukan? Buat kamu yang penasaran, begini ceritanya:

Sinopsis Series 5 Detik & Rasa Rindu

Secara garis besar 5 Detik & Rasa Rindu ini mengangkat kisah mengenai sosok bernama Via, seorang karyawan muda di sebuah perusahaan rekaman, dituntut Markus, atasannya mencari artis baru untuk dikontrak.

Sumber:

UPDATE TERBARU