Friday 29th of March 2024

Nonton Drama Jepang Mai Agare! (2022) Episode 77 Sub Indo, Segera Tayang Hari ini Cek Link-nya Disini Gratis!

×

Nonton Drama Jepang Mai Agare! (2022) Episode 77 Sub Indo, Segera Tayang Hari ini Cek Link-nya Disini Gratis!

--

ASCOMAXX.com - Menonton drama merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga. Drama Jepang sendiri sudah menjadi favorit banyak orang. Salah satunya drama Jepang berjudul Drama Jepang Mai Agare! (2022).

Serial drama Jepang berjudul Mai Agare! (2022) telah tayang perdana pada 3 Oktober 2022 lalu dan akan selesai pada 31 Maret 2023 mendatang. Memiliki total 126 episode dengan durasi 15 menit disetiap episodenya.


Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Apabila Terbit Fajar (2018) Full Episode Original TV 3, Cerita Sedih Sebuah Keluarga

Baca juga: Nonton Drama Thailand You Touched My Heart (2023) Episode 1,2,3 Sub Indo: Solusi Patah Hati Kuer

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand You Touched My Heart (2023), Takdir Cinta yang Begitu Sulit Diterima

Drama Mai Agare! dalam bahasa jepang bisa ditulis 舞いあがれ!ini disutradarai oleh Noda Yasuke dan ditulis oleh Shimada Ureha serta Tsukuda Ryouta. Memiliki genre kehidupan sehari-hari yang ringan untuk diikuti.

Sinopsis Drama Jepang Mai Agare! (2022)

Drama ini mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis cantik yang pemalu dan pendiam yang tinggal bersama orang tuanya, Kota dan kakaknya. Ayahnya bekerja sebagai pengrajin di sebuah pabrik.

Sumber:

UPDATE TERBARU