Monday 29th of April 2024

Nonton Drama Jepang Mai Agare! (2022) Episode 77 Sub Indo, Segera Tayang Hari ini Cek Link-nya Disini Gratis!

×

Nonton Drama Jepang Mai Agare! (2022) Episode 77 Sub Indo, Segera Tayang Hari ini Cek Link-nya Disini Gratis!

--

Suatu ketika, Mai dan keluarganya berkunjung ke rumah neneknya di Goto, Nagasaki. Saat itu Mai sedang dihalaman dan melihat ada sebuah layang-layang besar yang terbang tinggi ditiup oleh angin. Dari situlah, ia mulai merubah kehidupannya.

Mai akhirnya memiliki sebuah cita-cita menjadi seorang Pilot. Namun, jalan yang dilalui ternyata tidaklah mudah. Ia berusahan mengumpulkan teman-temannya yang berada di kampung dan bersama-sama membuat miniatur pesawat untuk mewujudkan mimpinya suatu hari nanti.


Baca juga: Nonton Film Scandal Makers Indonesia, Sajikan Drama Keluarga yang Penuh Skandal Dibalut dengan Komedi

Baca juga: Nonton Drama Turki Kardeslerim (My Siblings) Episode 76 Sub Indo, Sakit Hati Seorang Anak Karena Ayah Sendiri

Baca juga: Spoiler Drama Turki Kardeslerim (My Siblings) Episode 76, Kekecewaan Omer dengan Sang Ayah

Nonton Drama Jepang Mai Agare! (2022) Episode 77

Nah, untuk yang penasaran dengan kisah Mai dalam perjuangannya menggapa cita-cita, kalian bisa menonton melalui streaming digital di NHK. Berikut kami berikan link nonton yang bisa kalian akses dengan mudah:

NONTON MAI AGARE!

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan terkait link nonton drama Jepang Mai Agare! (2022) episode 77. Semogaa informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU