Thursday 2nd of May 2024

Jualan Layangan Terdekat Toko Online, Tinggal Atur Lokasi Kamu!

×

Jualan Layangan Terdekat Toko Online, Tinggal Atur Lokasi Kamu!

--

ASCOMAXX.com – Kamu ingin mencari beberapa toko yang jualan layangan terdekat dengan cara online? Jika iya, kamu bisa cek informasi berikut ini tentang cara mudahnya untuk atur lokasi kamu agar sesuai dengan toko yang kamu tuju.

Tentunya dengan menggunakan teknologi masa kini bisa menghemat waktu dan kamu pun bisa menggunakan teknologi masa kini dengan media sosial. Salah satu platform online yang sering menawarkan segala kebutuhanmu adalah Shopee.


Baca juga: Tutorial Jualan Layangan Terdekat Dengan Tutorial Membuatnya, Viral di TikTok!

Baca juga: Toko Layangan Terbesar di Jawa Timur, dari Kediri, Malang, dan Pasuruan

Baca juga: Kamar Pondok Pesantren Al Bahjah Cirebon Untuk Santri Putra dan Putri, Begini Fasilitas yang Didapatkan

Layang-layang merupakan lembaran bahan tipis berkerangka yang diterbangkan ke udara dan terhubungkan dengan tali atau benang ke daratan atau pengendali. Layang-layang memanfaatkan kekuatan hembusan angin sebagai alat pengangkatnya. Dikenal luas di seluruh dunia sebagai alat permainan. Layang-layang diketahui juga memiliki fungsi ritual, alat bantu memancing atau menjerat, menjadi alat bantu penelitian ilmiah, serta media energi alternatif.

Terdapat berbagai tipe layang-layang permainan (di Sunda dikenal istilah maen langlayangan). Yang paling umum adalah layang-layang hias (dalam bahasa Betawi disebut koang) dan layang-layang aduan (laga). Terdapat pula layang-layang yang diberi sendaringan yang dapat mengeluarkan suara karena hembusan angin. Layang-layang laga biasa dimainkan oleh anak-anak pada masa pancaroba karena kuatnya angin berhembus pada saat itu.

Sumber:

UPDATE TERBARU