Wednesday 15th of May 2024

Macam-Macam Motor Herex Viral yang Ramai Dimodifikasi Kalangan Pecinta OtomotiF, Kece dan Trendy Banget

×

Macam-Macam Motor Herex Viral yang Ramai Dimodifikasi Kalangan Pecinta OtomotiF, Kece dan Trendy Banget

--

Saat ini moda transportasi sudah dipermudah dengan adanya berbagai jenis kendaraan, salah satunya adalah motor. Motor sendiri merupakan kendaraan roda dua yang dapat berjalan dengan bantuan mesin.

Kendaraan beroda dua ini sendiri saat ini sudah memiliki banyak tipe dengan berbagai macam harga. Hal tersebut membuat banyak orang yang menjadi tertarik untuk memiliki motor. Para pecinta motor tentunya mengetahui seluk beluk motor.

Macam-Macam Motor Herex Viral


Sebagai informasi, umumnya motor-motor yang menggunakan kosep motor herex adalah Honda Megapro, Honda CB, Honda GL, Honda Tiger, Honda Verza, Yamaha Vixion, Honda CB serta motor sejenis yang memiliki konsep serupa (naked street fighter).

Dari beberapa ubahan yang dilakukan pada motor dengan konsep herex, ada beberapa saran yakni salah satunya adalah penggunaan ban cacing serta peninggi shock. Ban cacing sudah disepakati banyak ahli dan banyak pakar tidak rekomenden untuk digunakan pada jalanan umum atau pemakaian harian.

Sedangkan peninggi shock depan biasanya merupakan sambungan yang dipasang pada drat shock depan. Masalah pada peninggi shock depan adalah berkemungkinan akan oblak jika menggunakan part yang abal-abal.

Oleh karenannya untuk masalah peninggi shock, kami rekomendasikan untuk menggunakan shock depan asli saja yang lebih panjang tanpa menggunakan tamabahan peninggi shock.

Nah, itu dia informasi mengenai macam-macam motor herex viral yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. Bagaimana menarik bukan? Sekian informasinya, semoga membantu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU