Monday 29th of April 2024

Rekomendasi Modif Motor Herex yang Keren dan Viral, Anti Mainstream Bikin Iri Satu Tongkrongan

×

Rekomendasi Modif Motor Herex yang Keren dan Viral, Anti Mainstream Bikin Iri Satu Tongkrongan

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi modif motor herex yang keren dan viral yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Saat ini sudah banyak jenis motor yang bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Adanya perkembangan transportasi, membuat banyak orang menyukai dunia otomotif ini.


Kini sepeda motor tidak hanya sebatas alat transportasi saja, namun juga sebagai penyalur bakat, hobi atau bahkan untuk koleksi. Berikut ini akan kami berikan  informasi mengenai rekomendasi modif motor herex yang keren dan viral untukmu.

Baca juga: Ditabrak Kelelawar Saat Naik Motor Pertanda Apa? Berikut Arti Mitosnya Berdasarkan Primbon

Baca juga: Kode Cheat GTA PS2 Motor Drag, Mobil Terbang, dan Lainnya Paling Lengkap, Kendaraan Kece Main Makin Oke

Baca juga: Manfaat Bermain Estafet Bola Untuk Anak-anak, Melatih Motorik hingga Kerja Sama Tim

Motor herex adalah istilah modifikasi pada kendaraan sepeda motor. Herex merupakan singkatan dari Honda Exciting Riding Extreme. Ciri khas motor herex biasanya dapat dilihat dengan tampilan ban ukuran kecil, serta shockbreaker depan yang memiliki ukuran tinggi

Modifikasi tersebut bisa saja legal asal sudah mengikuti uji kelayakan, tapi kalau belum mengikuti uji kelayakan wajib kena tilang. Mengubah rangka motor bisa berakibat fatal jika dilakukan secara sembarangan. Oleh karenanya hal ini di larang dalam undang–undang yang berlaku.

Motor herex diduga kuat pertama kali “dinamai” di daerah Madiun Jawa Timur. Penyematan nama motor herex digunakan pada motor yang dimodifikasi dengan membuat shock depan menjadi lebih panjang dengan bantuan peninggi shock depan, pemberian stang jepit ataupun stang acerbis dan lain sebagainya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU