Tuesday 7th of May 2024

Rekomendasi Desain Kandang Ayam Bangkok dari Kayu, Dijamin Ternak Nyaman dan Anti Stres

×

Rekomendasi Desain Kandang Ayam Bangkok dari Kayu, Dijamin Ternak Nyaman dan Anti Stres

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai beberapa desain kandang ayam bangkok yang bisa kamu pergunakan untuk membuat kandang dengan lebih baik. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kandang merupakan sebuah struktur atau bangunan tempat hewan perliharaan. Kandang dikategorikan menurut jumlah hewan yang menempatinya. Hal tersebut membuat kandang memiliki banyak desain bangunan.


Baca juga: Rekomendasi Denah Rumah Minimalis Sederhana Type 45 dan 1 Lantai Paling Populer Untuk Pasangan Millenial 

Baca juga: Denah Mushola Ukuran 5x7 Simpel dan Minimalis, Cocok Jadi Referensi Nih!

Baca juga: Download Template Denah Kursi Bus 60 Seat Format Excel Gratis dan Bisa Langsung Diedit Sendiri

Salah satu kandang perliharaan yang harus mendapatkan perhatian lebih adalah kandang ayam bangkok. Ayam bangkok sendiri merupakan ayam yang berasal dari Negara Thailand. Ayam tersebut telah diakui memiliki kualitas bagus sebagai ayam petarung.

Tidak hanya memiliki sifat yang dapat bertarung sampai mati, ayam bangkok ternyata juga mirip ayam liar yang sanggup bertarung demi mempertahankan daerah kekuasaannya.

Untuk membuat kandang ayam bangkok bisa menggunakan beberapa bahan seperti bambu, kawat, kayu, dan masih banyak lainnya. Sebelum membuatnya, kamu harus sudah memiliki desain kandang terlebih dahulu.

Sumber:

UPDATE TERBARU