Tuesday 21st of May 2024

Spoiler Manhwa BL Passion Chapter 78: Waktunya Kabur, Sebelum Terlambat!

×

Spoiler Manhwa BL Passion Chapter 78: Waktunya Kabur, Sebelum Terlambat!

--

Spoiler Manhwa Passion Chapter 78

Sebelumnya melihatkan Jeong yang bersama dengan pamannya. Ia mengatakan pada pamannya untuk jangan mengatakan apapun tentang Jeong. Selanjutnya Jeong pergi ke ruangan Kylee dan ia ingin menanyakan seuatu pada Kyle tentang adiknya itu. Namun belum menjawab, Kylee sudah menceritakannya.

Selanjutnya Jeong ijin pergi untuk ke bandara. Ia ingin meminjam telepon disana. Namun Kylee mengatakan untuk menggunakan laptopnya saja.


Selanjutnya Jeong membuka laptop Kylee dan menghubungi pamannya. Tak lama, Jeong malah melihat sosok Ilay yang sedang VC dengannya. Lantas, bagaimana kelanjutan mereka?

Baca juga: Spoiler Manhwa BL Miscreants and Mayhem Chapter 55 Green Flag Ijo Neon, Jeolho Relakan Nanmu

Baca juga: Baca Manhwa Mom Eat First Chapter 14 Bahasa Indonesia, Balas Dendam Dohon Dimulai Tipis-tipis

Baca juga: Baca Manhwa I Thought My Time Was Up! Chapter 51 Bahasa Indonesia, Lariette Pengen Mandi Bareng Asrahan

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler dari komik manhwa Passion chapter 78 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU