Tuesday 7th of May 2024

Link Baca Manhwa BL Passion Chapter 78 Bahasa Indonesia, Gawat! Keberadaan Jeong Akhirnya Diketahui Ilay

×

Link Baca Manhwa BL Passion Chapter 78 Bahasa Indonesia, Gawat! Keberadaan Jeong Akhirnya Diketahui Ilay

--

ASCOMAXX.com - Manhwa BL Passion kini akan memasuki chapter baru dengan kisah yang lebih baru dan menarik tentunya. Manhwa ini juga cukup banyak dinantikan. Kalian yang sudah penasaran, berikut adalah link baca untuk chapter terbarunya. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Baca juga: Link Baca Manhwa Miscreants and Mayhem Chapter 55 Bahasa Indonesia Pilgyeon Tak Mau Daddy Nanmu Meninggalkannya

Baca juga: Baca Manga Boku no Kokoro no Yabai yatsu Chapter 129 Bahasa Indonesia: Jantung Gal-chan Berdebar Sangat Kencang

Baca juga: Spoiler Komik I Thought My Time Was Up! Chapter 51: Asrahan Sekarang Gak Pemalu Saat Dengan Lariette

Passion adalah salah satu komik manhwa yang memiliki kisah seru dan menarik untuk dibaca. Komik ini mengusung genre adult dan romance yang dibalut dengan konflik percintaan, yang merupakan karya dari seorang komikus bernama Yuuji.

Komik manhwa Passion telah rilis pada tahun 2023 ini, dan hingga kini masih terus berlanjut kisahnya. Komik ini juga memiliki judul alternatif lain, diantaranya ada 受难曲, 盛情难却, 패션, 패션(PASSION). Kalian pecinta manhwa romance, komik satu ini bisa jadi pilihan untuk dibaca.

Baca Manhwa Passion Chapter 78

Sumber:

UPDATE TERBARU