Sunday 19th of May 2024

Link Baca Manhwa Miscreants and Mayhem Chapter 55 Bahasa Indonesia Pilgyeon Tak Mau Daddy Nanmu Meninggalkannya

×

Link Baca Manhwa Miscreants and Mayhem Chapter 55 Bahasa Indonesia Pilgyeon Tak Mau Daddy Nanmu Meninggalkannya

--

ASCOMAXX.com – Pilgyeon terdeteksi bucin! Langsung saja cek informasi mengenai link baca Manhwa BL Miscreants and Mayhem Chapter 55 Bahasa Indonesia yang seru buat dibaca. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Siapa di sini yang suka membaca manhwa? Kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai manhwa terbaru yang berjudul Miscreants and Mayhem yang mana merupakan salah satu judul yang sedang ramai dibicarakan.


Miscreants and Mayhem atau Open Scumbag, Open Board, 개차반 ini merupakan manhwa BL karya dari author Brothers Without A Tomorrow yang memiliki genre Yaoi(BL), Mature, Smut, Drama, Psychological.

Baca juga: Link Baca Manhwa A Wonderful New World Chapter 204 Bahasa Indonesia Seorin Makin Posesif, Hoseung Tak Bisa Berkutik

Baca juga: Baca Manhwa I Thought My Time Was Up! Chapter 51 Bahasa Indonesia, Lariette Pengen Mandi Bareng Asrahan

Baca juga: Spoiler Komik I Thought My Time Was Up! Chapter 51: Asrahan Sekarang Gak Pemalu Saat Dengan Lariette

Miscreants and Mayhem ini secara garis besar mengangkat kisah mengenai Pilgyeon yang pada akhirnya, karena sebuah kekacauan yang sengaja dibuat olehnya, Ayah kedua yang begitu dia cintai muncul di hadapannya.

Di titik ini, maka Pilgyeon harus menerima pertimbangan ayah kandungnya, Hwang Wooseong, untuk mendapatkan Ryu Nanmoo seutuhnya dengan caranya sendiri. Seperti apa hubungan mereka kedepannya? Temukan jawabannya di sini, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU