Monday 29th of April 2024

Link Baca Manhwa A Wonderful New World Chapter 204 Bahasa Indonesia Seorin Makin Posesif, Hoseung Tak Bisa Berkutik

×

Link Baca Manhwa A Wonderful New World Chapter 204 Bahasa Indonesia Seorin Makin Posesif, Hoseung Tak Bisa Berkutik

--

ASCOMAXX.com - Melalui artikel berikut ini kami sampaikan link baca manhwa A Wonderful New World Chapter 204 bahasa Indonesia dan sinopsisnya yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Apakah kamu pernah mendengar atau mungkin malah membaca tentang manhwa populer berjudul A Wonderful New World? A Wonderful New World menjadi salah satu komik populer yang sedang menjadi bahan perbincangan hangat warganet lantaran ceritanya yang seru dan dipadu dengan art ciamik yang memanjakan mata.


A Wonderful New World adalah salah satu judul yang wajib kamu cek. Manhwa karya Yoon Gonji ini memang menarik. Sebagai informasi manhwa A Wonderful New World tersedia di Toptoon yang juga dikenal dengan judul lain sebagai Brave New World. Berikut ini sudah kami siapkan informasi yang wajib kamu tahu mengenai manhwa yang satu ini.

Baca juga: Baca Circles (Theater Society) Chapter 139 Bahasa Indonesia, Song Yeonwoo Melarikan Diri

Baca juga: Baca Webtoon No Marriage Is Perfect Chapter 69 Bahasa Indonesia, Keromantisan Yeonhwa dengan Suaminya!

Baca juga: Spoiler Manhwa There Is No Perfect Married Couple Chapter 78: Mencari Keberadaan Yeonhwa yang Menghilang

Meski sangat baru dan belum banyak muncul terjemahan bahasa Indonesianya namun sudah banyak yang memburu komik ini. Hal ini membuktikan bahwa manhwa A Wonderful New World ini termasuk manhwa populer.

Sinopsis Manhwa A Wonderful New World

Secara garis besar manhwa berjudul A Wonderful New World yang satu ini menghadirkan kisah mengenai Ho-Seung, pegawai kantoran yang tidak populer yang bekerja untuk salah satu perusahaan terbesar di Korea, dituduh memasang kamera di kamar mandi wanita.

Na Sori yang pertama kali menemukan hal ini. Namun, pada akhirnya, dia terbukti tidak bersalah. Kemudian suatu hari, dia tiba-tiba diberitahu tentang penugasannya kembali oleh manajer tim. Tampaknya dia menang, sampai suatu ketika ada hal yang sangat tak terduga terjadi. Ikuti kisahnya di sini untuk mengetahui jawabannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU