Thursday 9th of May 2024

Baca Webtoon No Marriage Is Perfect Chapter 69 Bahasa Indonesia, Keromantisan Yeonhwa dengan Suaminya!

×

Baca Webtoon No Marriage Is Perfect Chapter 69 Bahasa Indonesia, Keromantisan Yeonhwa dengan Suaminya!

--

ASCOMAXX.com - Komik Webtoon berjudul No Marriage is Perfect saat ini akan memasuki chapter 69 dengan kisah yang semakin seru dan menarik. Kalian yang penasaran,simak informasi lengkap terkait chapter terbarunya berikut ini.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


LINE Webtoon sendiri sudah menjadi layanan di mana webtoon-webtoon terbaru dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang tentunya berlisensi.

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre Webtoon yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Baca juga: Baca Manhwa The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 89 Bahasa Indonesia Kemunculan Naga Suci Gunung Hua Bikin Panik

Baca juga: Baca Manhwa Reporting for Duty, Duchess! Chapter 5 Bahasa Indonesia Berantem! Derebeth dan Rosalie Terlibat Cekcok

Baca juga: Spoiler Webtoon Reporting for Duty, Duchess! Chapter 5 Aaron Kecewa Rosalie Mau-Mau Saja Jadi Boneka Derebeth

No Marriage is Perfect menjadi komik Korea yang mengusung genre drama romantis dan populer di kalangan pecinta manhwa. Manhwa satu ini masih terbilang baru karena versi bahasa Indonesianya baru saja dirilis di bulan Juni 2022 dan menjadi Manhwa RAW yang bisa dibaca di Naver.

There Is No Perfect Married Couple juga dikenal dengan judul No Marriage is Perfect yang menjadi salah satu Webtoon romantis baru tentang pernikahan tanpa cinta yang diangkat dari karya asli Lee Dahong. Adaptasi cerita ke komik dilakukan Long.B, sedangkan gambar oleh Choi.

Baca Webtoon No Marriage Is Perfect Chapter 69

Sumber:

UPDATE TERBARU