Thursday 16th of May 2024

Baca Manhwa Reporting for Duty, Duchess! Chapter 5 Bahasa Indonesia, Berantem! Derebeth dan Rosalie Terlibat Adu Mulut

×

Baca Manhwa Reporting for Duty, Duchess! Chapter 5 Bahasa Indonesia, Berantem! Derebeth dan Rosalie Terlibat Adu Mulut

--

ASCOMAXX.com – Pertemuan pertama Derebeth dan Rosalie bawakan kesan kurang mengenakkan. Melalui artikel pada kesempatan kali ini akan kami berikan link baca manhwa Reporting for Duty, Duchess! Chapter 5 bahasa Indonesia yang harus kamu tahu. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Bagi kamu yang ingin mengikuti cerita dengan pemaparan kisahnya bergenre roman fantasi ini, selengkapnya kamu bisa langsung ikuti pembahasan di artikel berikut ini agar bisa update mengenai kisah-kisah yang dipaparkannya.


Reporting for Duty, Duchess! ini merupakan sebuah manhwa terbaru karya author bitterber dan RIMYO yang baru saja rilis di Line Webtoon dengan mengangkat tema kerajaan. Buat kamu yang penasaran, di bawah ini sudah kami sampaikan informasinya untukmu.

Baca juga: Sinopsis dan Judul Asli Bahasa Korea Manhwa Sword Fanatic Wanders Through The Night di Naver Comic

Baca juga: Bocoran Spoiler Komik Jepang Bungou Stray Dogs Chapter 111 : Dazai Masih Belum Diketahui Apakah Masih Hidup atau Tidak

Baca juga: Baca Manga Boku no Kokoro no Yabai yatsu Chapter 129 Bahasa Indonesia: Jantung Gal-chan Berdebar Sangat Kencang

Secara garis besar manhwa Reporting for Duty, Duchess! mengangkat kisah mengenai sosok Kapten pasukan khusus Korea Lee Yuna yang sangat berjiwa tentara dan tak pernah memikirkan romansa dalam hidupnya, harus kehilangan kesadarannya ketika terjadi penyerangan di luar negeri.

Dia pun masuk ke dalam tubuh Rosalie, salah satu tokoh sampingan di dalam novel yang ditulis temannya. Untuk memulihkan keluarga Rosalie yang akan jatuh karena ibu tirinya dan menghindari bahaya, Kapten Lee Yuna harus mengatasi semuanya di tubuh Rosalie yang lemah. Apakah ia bisa melaluinya? Ikuti kisah serunya di sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU