Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis dan Judul Asli Bahasa Korea Manhwa Sword Fanatic Wanders Through The Night di Naver Comic

×

Sinopsis dan Judul Asli Bahasa Korea Manhwa Sword Fanatic Wanders Through The Night di Naver Comic

--

ASCOMAXX.com – Penggemar manhwa aksi merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhwa Sword Fanatic Wanders Through The Night yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Spoiler Manhwa New Town Chapter 104 dan Jadwal Rilisnya Makin-Makin! Himchan Ajak Pureum Lakukan Ini

Baca juga: Spoiler Komik Manhwa Muse on Fame Chapter 44: Casting Brutal yang Menyebabkan Yeomyeong Jatuh Sakit

Baca juga: Baca Manhwa BL Sugar Rain Chapter 37 Bahasa Indonesia, Yohan Kecewa Berat Sama Helbert

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa Sword Fanatic Wanders Through The Night memiliki judul asli bahasa Korea yaitu 칼에 취한 밤을 걷다 yang dirilis melalui Naver Comic. Judul alternatif lainnya yaitu In the Night Consumed by Blades, I Walk.

Komik ini memiliki genre aksi, drama, fantasi, dan petualangan yang dirilis tahun 2023. Manhwa Sword Fanatic Wanders Through The Night merupakan karya dari penulis JP & Yu Jin-Sung serta ilustrator MinskySong.

Sumber:

UPDATE TERBARU