Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Manhwa A Wonderful New World Chapter 204 Hoseung Kenalan Dengan Manajer yang Diam-Diam Menghanyutkan

×

Spoiler Manhwa A Wonderful New World Chapter 204 Hoseung Kenalan Dengan Manajer yang Diam-Diam Menghanyutkan

--

Sinopsis Manhwa A Wonderful New World

Secara garis besar manhwa berjudul A Wonderful New World yang satu ini menghadirkan kisah mengenai Ho-Seung, pegawai kantoran yang tidak populer yang bekerja untuk salah satu perusahaan terbesar di Korea, dituduh memasang kamera di kamar mandi wanita.

Na Sori yang pertama kali menemukan hal ini. Namun, pada akhirnya, dia terbukti tidak bersalah. Kemudian suatu hari, dia tiba-tiba diberitahu tentang penugasannya kembali oleh manajer tim. Tampaknya dia menang, sampai suatu ketika ada hal yang sangat tak terduga terjadi. Ikuti kisahnya di sini untuk mengetahui jawabannya.


Baca juga: Baca Circles (Theater Society) Chapter 139 Bahasa Indonesia, Song Yeonwoo Melarikan Diri

Baca juga: Baca Webtoon No Marriage Is Perfect Chapter 69 Bahasa Indonesia, Keromantisan Yeonhwa dengan Suaminya!

Baca juga: Spoiler Manhwa There Is No Perfect Married Couple Chapter 78: Mencari Keberadaan Yeonhwa yang Menghilang

Spoiler Komik A Wonderful New World Chapter 204

Sebelumnya seiring dengan keruntuhan Space Group akibat skandal yang menimpanya, kita bisa melihat juga kalau Seoring siap hidup susah dengan Hoseung meninggalkan semua kemewahan yang ia punya. 

Kali ini Hoseung diajak oleh Seorin menemui manajer sebagai hukuman lantaran ia sudah menemui banyak wanita di belakang Seorin. Makin posesif, Seorin minta manajer mengawasi Hoseung. 

Untuk membaca Manhwa ini , kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Semoga informasi yang disampaikan mengenai sinopsis manhwa seru A Wonderful New World full chapter Bahasa Indonesia ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU