Friday 29th of March 2024

Jadwal Tayang Film Mummies (2023) di Bioskop, Jangan Sampai Ketinggalan, Segera Pasang Alarm Buat Nonton!

×

Jadwal Tayang Film Mummies (2023) di Bioskop, Jangan Sampai Ketinggalan, Segera Pasang Alarm Buat Nonton!

--

Sebuah takdir membawa Thut, seorang pengendara kereta kuda harus menikahi putri raja bernama Pharaoh, nefer. Sebelum pernikahan, Thut ditugaskan untuk menyimpan cincin pernikahan tersebut. Jika sampai cincin tersebut hilang, maka Thut akan dicabut lidahnya dan matanya akan dihilangkan.

Thut telah menyimpan rapi cincin itu ditempat yang aman. Akan tetapi, seorang arkeolog bernama Lord Carnaby mendarat di Mesir dan mendapatkan cincin itu. Lord Carnaby sangat ambisius untuk membawa cincin itu ke London dengan niatan menciptakan pameran benda-benda bersejarah paling besar yang pernah ia buat.


Akhirnya, Thut pun tidak bisa tinggal diam. Bersama sang putri, dan adik Thut, akhirnya pergi ke London untuk mendapatkan cincin tadi. Bepertualanglah mereka bertiga ke dunia orang hidup, menyaksikan London modern dengan segala keunikannya, demi mendapatkan cincin tersebut. Lantas berhasilkah mereka mendapatkan cincin itu kembali?.

Baca juga: Baca Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 283 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Perburuan Pemula Masih Berlanjut

Baca juga: Nonton Anime Rougo ni Sonaete Isekai de 8-manmai no Kinka wo Tamemasu Episode 3 Sub Indo, Lengkap dengan Jadwal Tayangnya

Baca juga: Jadwal Tayang Film Shehzada (2023) Diagendakan Siap Hibur Kamu Pada 10 Februari Mendatang

Jadwal Rilis Film Mummies (2023)

Film ini telah dijadwalkan tayang pada 20 Januari 2023. Jadi, untuk yang penasaran dengan petualangan mereka mendapatkan cincin, kalian bisa menonton Film Mummies (2023) ini di Bioskop kesayangan mulai sekarang. Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis dari film Mummies (2023) ini. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU