Wednesday 24th of April 2024

Jadwal Tayang Film Mummies (2023) di Bioskop, Jangan Sampai Ketinggalan, Segera Pasang Alarm Buat Nonton!

×

Jadwal Tayang Film Mummies (2023) di Bioskop, Jangan Sampai Ketinggalan, Segera Pasang Alarm Buat Nonton!

--

ASCOMAXX.com - Film Mummies (2023) kini mulai banyak dinantikan. Pasalnya, film ini memiliki genre komedi keluarga yang bisa disaksikan oleh semua kalangan. Nah, untuk kalian yang sudah memiliki rencana untuk menonton film ini, berikut jadwal rilisnya.

Film Mummies merupakan film animasi dengan genre Comedy-Family yang disutradarai oleh Jesus Garcia Galocha dan diproduksi oleh Warner Bros. Film animasi ini sangat cocok ditonton dengan keluarga termasuk anak-anak. Karena rating film ini aman untuk Semua Umur (SU).


Film Mummies ini juga berkolaborasi dengan 4Cats Pictures SL, Anangu Grup SLU, Moomios Movie AIE, dan Atresmedia Cine. Rencana awal, film ini akan dirilis pada 2021 lalu dengan nama Moomios. Namun, mengalami penundaan hingga hampir 2 tahun.

Sedangkan Trailer perdananya sudah dirilis sejak 31 Oktober 2022 lalu. Trailer tersebut berdurasi 2 menit 2 detik yang diunggah oleh kanal Youtube resmi Warner Bros.

Baca juga: Sinopsis Komik My Mother Got Married By Contract Lengkap Dengan Link Baca dan Jadwal Rilis

Baca juga: Nonton Anime Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken Episode 3 Sub Indo, Cek Jadwal Rilisnya Ya!

Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 204 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Arc Baru Untuk Penggemar Isagi

Film Mummies berdurasi total 88 menit dengan pengisi suara kenamaan terlibat dalam Mummies, di antaranya adalah Joe Thomas (The Inbetweeners, White Gold), Santiago Winder (The Hope Rooms), Eleanor Tomlinson (Jack the Giant Slayer, The Illusionist”), hingga Hugh Bonneville (Paddington).

Sinopsis Film Mummies (2023)

Film ini berkisah tentang tiga mumi yang hidup pada sebuah kota bawah tanah dibalik situs Mesir kuno. Ketiga mumi tersebut diantaranya, seorang putri raja, mantan kusir kereta kuda dan adik laki-lainya, serta bayi buaya yang menjadi hewan peliharaan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU