Monday 20th of May 2024

Sinopsis Film Jawan (2023) Rilis di Bioskop! Diperankan Shah Rukh Khan yang Beraksi Untuk Membalaskan Dendam

×

Sinopsis Film Jawan (2023) Rilis di Bioskop! Diperankan Shah Rukh Khan yang Beraksi Untuk Membalaskan Dendam

--

Dia memiliki seorang putra yang telah lama hilang, Azaad Rathore, yang sekarang telah menjadi seorang polisi yang jujur. Vikram mengetahui bahwa Azaad telah menjadi target dari musuh lamanya, Kalee, seorang pedagang senjata global.

Vikram kemudian memulai misi untuk menghancurkan Kalee dan juga mengajukan serangkaian tuntutan kepada pemerintah, yang akhirnya menciptakan panggung untuk konfrontasi yang mendebarkan dan berisiko tinggi.


Baca juga: Nonton Film The Little Mermaid (2023) SUB INDO 1080P Full Movie, Cinta Buta Ariel Pada Eric Bikin Kerajaan Laut Terancam Oleh Ursula

Baca juga: Nonton Film The Nun 2 (2023) SUB INDO Full Movie HD, Valak Siapkan Aksi Terornya Kembali di Bioskop 8 September 2023!

Baca juga: Sinopsis Film Sissy (2022), Saat Manusia Baik Tersakiti dan Berubah Jadi Psikopat!

Nah, jika kalian penasaran dengan kisah dari film India berjudul Jawan (2023) ini, kalian bisa menyaksikan di bioskop-bioskop terdekat kesayangan mulai 7 September 2023. Film ini menghadirkan pengalaman menonton bertemakan aksi yang seru dan menarik. 

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis lengkap film India Jawan (2023). Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan aksi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU