Thursday 2nd of May 2024

Pengertian Asas Kontinuitas Dalam Fisika Lengkap Dengan Rumus Persamaan dan Contohnya

×

Pengertian Asas Kontinuitas Dalam Fisika Lengkap Dengan Rumus Persamaan dan Contohnya

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini kami berikan informasi mengenai pengertian asas kontinuitas dan pembahasannya. Buatmu yang mencari informasi ini, simak sampai habis ya.

Dalam kehidupan sehari-hari, kita pasti familiar dengan fisika. Namun meski begitu nayatanya mapel yang satu ini memang cukup tricky. Ada yang menganggap bahwa pelajaran yang satu ini cukup sulit, anmun sebenarnya itu tergantung bagaimana kamu memandangnya.


Nah, pada artikel kali ini, kami akan berikan informasi untukmu mengenai pembahasan tentang spengertian asas kontinuitas dan pembahasannya. Yuk, simak pembahasannya berikut ini.

Baca juga: Kumpulan Soal Fisika Gelombang Mekanik Kelas 11 SMA/MA, Dilengkapi Pembahasan dan Jawaban!

Baca juga: Ruangan Penuh Kabut Disebut Juga Apa? Ada Di Film dan Pelajaran Fisika Juga Ternyata

Baca juga: Contoh Soal Bidang Miring Fisika Kelas 10 SMA Kurikulum Merdeka Terbaru Lengkap Dengan Rumus dan Penyelesaiannya

Fluida dinamis adalah salah satu materi yang diajarkan dalam mata pelajaran Fisika yang membahas fenomena pergerakan zat cair dan gas yang alirannya bergerak secara ideal atau memiliki keepatan yang stabil

Bunyi dari hukum kontinuitas adalah suatu aliran zat cair terjadi apabila suatu zat cair mengalir tidak kompresibel secara kontinyu melalui saluran terbuka atau pipa, dengan catatan penampang aliran bisa konstan atau tidak konstan, sehingga volume suatu zat cair yang melalui pipa tiap satuan waktu sama pada semua penampang.

Sumber:

UPDATE TERBARU