Monday 6th of May 2024

Nonton Anime Kubo-san wa Mob wo Yurusanai Episode 3 Sub Indo, Shiraishi Mulai Membalas Kubo

×

Nonton Anime Kubo-san wa Mob wo Yurusanai Episode 3 Sub Indo, Shiraishi Mulai Membalas Kubo

--

ASCOMAXX.com - Untuk kalian yang menonton Anime Kubo-san wa Mob wo Yurusanai, pasti sudah tidak sabar dengan kisa mereka di episode ke-3 nya. Nah, berikut ini akan kami berikan akses mudah yang bisa kalian gunakan untuk menonton episode terbarunya.

Anime Kubo-san wa Mob wo Yurusanai ini diproduksi oleh Pine Jam dan disutradarai oleh Kazuomi Koga serta adaptasi dari manga dengan judul sama karya Nene Yukimori. Anime ini telah tayang perdana pada 10 Januari 2023 melalui platform Bstation. Anime ini akan memiliki total 12 episode dengan durasi 24 menit disetiap episodenya.


Kubo-san wa Mob wo Yurusanai juga memiliki judul lain yaitu Kubo Won't Let Me Be Invisible yang Secara garis besar, bercerita tentang keseharian seorang anak SMA yang digoda oleh teman perempuannya karena keberadaannya sering dianggap tidak ada.

Baca juga: Nonton Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Episode 3 Sub Indo, Galeos Akan Menghancurkan Para Pahlawan

Baca juga: Nonton Film Scandal Makers Indonesia, Sajikan Drama Keluarga yang Penuh Skandal Dibalut dengan Komedi

Baca juga: Link Nonton Serial Animasi Ejen Ali Season 3 Part 2 Episode 12 Sub Indo Siap Temani Weekendmu Dengan Ali yang Berhasil Meningkatkan Skillnya

Sinopsis Kubo-san wa Mob wo Yurusanai (2023)

Mengisahkan tentang Junta Shiraishi, seorang siswa SMA yang ingin memiliki kehidupan normal layaknya remaja dengan memiliki banyak teman. Namun, untuk mencapai keinginannya tersebut ternyata tidaklah mudah.

Sumber:

UPDATE TERBARU