Thursday 2nd of May 2024

Nonton Film Scandal Makers Indonesia, Sajikan Drama Keluarga yang Penuh Skandal Dibalut dengan Komedi

×

Nonton Film Scandal Makers Indonesia, Sajikan Drama Keluarga yang Penuh Skandal Dibalut dengan Komedi

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai link nonton film Scandal Makers Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Fakta Menarik Film Scandal Makers Indonesia, Film Drama Komedi yang Sedang Viral di TikTok

Baca juga: Nonton Drama Korea Red Balloon Episode 11-12 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Perselingkuhan Nam Chul yang Bikin Pusing

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Ninja Ni Kekkon Wa Muzukashii (2023), Rahasia Rumah Tangga yang Penuh Komedi!

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Film Scandal Makers Indonesia

Film Scandal Makers Indonesia merupakan drama komedi terbaru tahun 2023. Film tersebut di-remake dari film Korea dengan judul yang sama karya Kang Hyeong-cheol. Versi aslinya sendiri tayang 2008 silam.

Versi Indonesia dari Scandal Makers disutradarai oleh Jeihan Angga dan skenarionya ditulis oleh Alim Sudio. Film drama keluarga ini ditayangkan pada 19 Januari 2023 di Prime Video.

Sumber:

UPDATE TERBARU