Saturday 27th of April 2024

Baca Manhwa I've Become A True Villainess Chapter 52 Bahasa Indonesia, Seria Pengen Balikan Sama Marquess?

×

Baca Manhwa I've Become A True Villainess Chapter 52 Bahasa Indonesia, Seria Pengen Balikan Sama Marquess?

--

ASCOMAXX.com – I've Become A True Villainess  sudah menjadi sebuah bacaan komik yang sangat di nanti oleh para pengge,ar manhwa dengan genre romantis yang kini jalan ceritanya semakin seru untuk di ikuti. Dan manhwa ini juga masih ongoing hingga saat ini.

Kini akan kami sampaikan mengenai Baca Manhwa I've Become A True Villainess Chapter 52 Bahasa Indonesia yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.


Komik dapat mengandung banyak informasi yang berguna, termasuk fakta sejarah, budaya, dan ilmu pengetahuan. Dengan membaca komik, seseorang dapat meningkatkan pengetahuan dan wawasan mereka dalam berbagai topik.

Baca juga: Baca Manhwa I’m the Queen in This Life Chapter 64 Bahasa Indonesia, Rasa Trauma Ariadne Kembali Muncul Ketika Merasa Dicintai

Baca juga: UPDATE! Baca Manhwa Eleceed Chapter 263 Bahasa Indonesia Cepu! Andrei Laporkan Keberadaan Kayden Pada Sang Master

Baca juga: Baca Manhwa Rental Hero Chapter 16 Bahasa Indonesia, Munculnya Monster Baru Musuh Lee Joo Won

I've Become A True Villainess ini memiliki judul lain yakni, Penjahat VVIP Sugar Mommy, Tragedi Sang Wanita Jahat, The Tragedy of a Villainess, The Case of the Legal Villain, dan A Tragedy of Villainess. Berikut ini adalah detail dari manhwa yang satu ini :

  • Rank: 56th, it has 22.8K monthly / 168.2K total views.
  • Genres: Manhwa , Josei(W) , Adaptation , Comedy , Drama , Emperor's daughte , Fantasy , Romance
  • Original language: Korean
  • Translated language: Indonesian
  • Read direction: Top to Bottom
  • Original work: Ongoing
  • Year of Release: 2022

Manhwa adalah sebuah karya tangan komik yang berasal dari Korea. Manhwa ini sama halnya dengan Manga dan Manhua yang merupakan karya komik. Namun ada beberapa perbedaan seperti asal negara, cara membaca, dan gambar yang ada pada komik.

Sumber:

UPDATE TERBARU