Sunday 28th of April 2024

Baca Manhwa The Second Marriage Chapter 149 Bahasa Indonesia, Navier Mengingat Saat Romantis dengan Heinry

×

Baca Manhwa The Second Marriage Chapter 149 Bahasa Indonesia, Navier Mengingat Saat Romantis dengan Heinry

--

ASCOMAXX.com - The Second Marriage memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Kalian penggemar manhwa ini pasti sudah tidak asing dengan kelanjutan kisahnya, nah berikut akan kai bagikan informasi terkait dengan link baca chapter 149 terbarunya. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Baca juga: Spoiler Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 315, Butuh Healing! Piknik Bersama 13 Raja Iblis Dunia Bawah

Baca juga: Spoiler Manhwa The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 84: Hederson Memenangkan Babak Pertama Perang Pedang

Baca juga: Link Baca Manhwa The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 84 Bahasa Indonesia, Kelompok Roman Beraksi Kembali

Di situs Naver Korea selatan, judul aslinya adalah 재혼 황후 dibaca jaehon hwanghu yang berarti Remarried Empress. Judulnya sama dengan novel dan jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia memang sedikit berbeda namun maknanya mirip.

The Second Marriage banyak diikuti pembacanya di Webtoon hingga mencapai 146,9 Juta dengan rate 9,87. Karya lainnya yang dapat kamu nikmati adalah Men of the Harem dan karya HereLee lainnya seperti Malaikat Maut Tampan.

Baca Manhwa The Second Marriage Chapter 149

Sumber:

UPDATE TERBARU