Monday 20th of May 2024

Bocoran Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Episode 3, Mantra Kekuatan Gaib yang Bisa Menggantikan Sihir

×

Bocoran Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Episode 3, Mantra Kekuatan Gaib yang Bisa Menggantikan Sihir

--

Siapa di sini yang suka nonton anime? Jika kamu adalah salah satunya acungkan tanganmu tinggi-tinggi. Nah, di bawah ini kami berikan informasi seputar anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki yang pastinya bikin penasaran.

Pasti kalian penasaran bukan? Jika kalian ingin menonton anime ini. Kamu kini bisa menontonnya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.

Bocoran Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki episode 3


Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki episode 2 tayang dengan judul Akademi Sihir Kekaisaran Rodnaire. Kakak laki-lakinya Grey berhasil dikalahkan dalam duel. Ini membuat Haruyoshi diterima di Akademi Rodnaire.

Setelah mendaftar ke Akademi Sihir Rodnea, ujian masuk akademi akhirnya akan segera dimulai. Seika menggunakan mantra kekuatan gaib sebagai pengganti sihir, dan Efa menggunakan sihir dengan bantuan roh sangat luar biasa.

Di sini kekuatan Seika dan Efa akan membuat semua siswa di tempat ujian gempar. Tak heran, Seika, Efa, dan Amu diterima, dan Amu memberi sambutannya sebagai perwakilan siswa baru, tetapi bayangan aneh membayangi mereka.

Baca juga: Sinopsis Film Kanada Below Her Mouth (2016) Ketika Jasmine Lebih Memilih Tukang Las Atap Daripada Tunangannya yang Kaya

Baca juga: Nonton Film Scandal Makers Indonesia, Sajikan Drama Keluarga yang Penuh Skandal Dibalut dengan Komedi

Baca juga: Fakta Menarik Film Scandal Makers Indonesia, Film Drama Komedi yang Sedang Viral di TikTok

Sumber:

UPDATE TERBARU