Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Film Horor Korea Sleep (2023) Berawal Dari Sleepwalking, Pasutri Ini Diganggu Makhluk Asing Sampai Pusing Tujuh Keliling

×

Sinopsis Film Horor Korea Sleep (2023) Berawal Dari Sleepwalking, Pasutri Ini Diganggu Makhluk Asing Sampai Pusing Tujuh Keliling

--

Sinopsis Film Sleep (2023)

Secara garis besar film Sleep ini mengangkat kisah mengenai sepasang suami istri, Hyun-su (diperankan Lee Sun-kyun) dan Soo Jin (diperankan Jung Yu-mi), yang terjerat dalam situasi menakutkan ketika sang suami mulai tidur berjalan (sleepwalking) dan bertingkah seperti orang lain setiap malamnya.

Film ini akan mengulas sisi gelap antara mimpi dan kenyataan. Sejak saat itu keresahan menghantui Soo-jin, terbayang dalam benaknya apa yang mungkin sang suami lakukan terhadapnya atau bahkan bayi mereka yang baru lahir.


Baca juga: 5 Daftar Film Horor Pendek Barat di Youtube dengan Subtitle Indonesia, Bisa Langsung Buat Kamu Merinding Disko!

Baca juga: Rekomendasi Judul Film Aksi di Youtube Terbaik 2023 Sub Indonesia, Catat Buat Isi Waktu Luangmu!

Baca juga: Link Nonton Film The Menu (2022) Sub Indo Full Movie 1080p HD Legal, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Hyun-su tak akan mengingat apapun yang ia lakukan selama tidur berjalan. Soo-jin tentu mengkhawatirkan keselamatan keluarga mereka. Keanehan ini menambah sejumlah misteri yang melibatkan rumah tangga mereka. 

Sleep akan tayang di Korea Selatan pada 6 September 2023. Sayangnya, hingga kini, belum ada kabar terkait penayangan film ini di Indonesia.

Bagaimana, kamu tertarik untuk menonton setelah membaca sinopsis di atas? Sekian update mengenai Sinopsis Film Horor Korea Sleep (2023) yang bisa kami sampaikan untuk kamu. Semoga membantu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU