Saturday 18th of May 2024

Speifikasi HP Maxtron Chibi, Ponsel Flip Jadul yang Belakangan Lagi Trend Buat Style Y2K

×

Speifikasi HP Maxtron Chibi, Ponsel Flip Jadul yang Belakangan Lagi Trend Buat Style Y2K

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai speifikasi hp maxtron chibi ini. Maka dari itu, simak ulasan selengkapnya di bawah ini biar tak ketinggalan informasinya.

Kehidupan manusia menjadi tak terpisahkan dengan teknologi. Karena itulah kini banyak sekali ponsel yang bermunculan di Indonesia dari berbagai merk dan memiliki kisaran harga yang beragam yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu.


Belakangan ini sejumlah inovasi diluncurkan oleh Maxtron untuk merebut perhatian masyarakat pengguna gadget. Diantaranya dengan menggandeng Cherrybelle dalam desain ponsel terkini. 

Baca juga: Rekomendasi Alat Penambah Daya Listrik 450 Watt Jadi 900 Watt Lengkap Dengan Harga dan Spesifikasinya

Baca juga: Fitur dan Spesifikasi IC 4558 Serta Harganya di Pasaran yang Terbaru, Para Teknisi Wajib Tahu

Baca juga: Daftar Sepeda Polygon Terbaik Harga 1 Jutaan Lengkap Dengan Spesifikasinya, Hidup Sehat Makin Murah dan Mudah

Kerjasama tersebut diwujudkan dalam bentuk peluncuran ponsel yang didesain khusus untuk remaja putri dilengkapi dengan wallpaper Cherrybelle.

MG193 Chibi hadir dengan layar QVGA berukuran 2,8 inci dalam desain flip. Dukungan GPRS dan browser bawaan WAP memungkinkan kamu untuk terhubung dengan jaringan internet selain dapat mengoperasikan fungsi standar ponsel lainnya.

Tersedia pula aplikasi Facebook. Tak hanya itu pada MG193 Chibi ada lampu pelangi yang tidak akan dapat kamu jumpai pada ponsel lain. Sedangkan fitur lain yang terdapat pada MG193 Chibi adalah Radio FM yang dapat kamu gunakan untuk mendengarkan siaran radio favorit kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU