Sunday 12th of May 2024

Cara Mengatasi Lupa Sandi Privasi Dan Enkripsi Aplikasi VIVO Pakai Metode Hapus Data, Ikuti Stepnya Satu Satu!

×

Cara Mengatasi Lupa Sandi Privasi Dan Enkripsi Aplikasi VIVO Pakai Metode Hapus Data, Ikuti Stepnya Satu Satu!

--

ASCOMAXX.com –  Sandi privasi merupakan salah satu fitur keamanan yang penting untuk melindungi aplikasi dan data pribadi di HP Vivo. Banyak orang yang menggunakan fitur keamanan tersebut.

Cara membuka kata sandi privasi yang lupa sebenarnya mudah untuk kamu lakukan, namun meski begitu banyak diantara pengguna yang tidak mengetahuinya ini wajar saja terutama untuk kamu yang baru mengalami masalah lupa kata sandi privasi tentu pusing tujuh keliling karena aplikasi tidak akan bisa digunakan karena terkunci.


Baca juga: Daftar Rekomendasi Jasa Saluran Mampet Terdekat Dari Lokasi Saya 24 Jam Buka, Langsung Hubungi Nomor di Bawah Ini

Baca juga: Daftar Alamat Jasa Service Solahart Jakarta Utara Lengkap Dengan Alamat Lokasi dan Nomor Teleponnya yang Buka 24 Jam

Baca juga: Tips Membuka File Apk Dengan Aman Lengkap Dengan Kelebihan, Kekurangan, dan Cara Ekstraknya

Nah tentu beberapa pengguna tidak ingin bahwa foto dan video di galeri kamu dibuka oleh pengguna lainya karena terdapat yang mungkin privasi tidak mau dilihat oleh pengguna lainya. Namun selain untuk mengamankan foto dan video kamu , kata sandi privasi juga bisa digunakan untuk mengunci aplikasi sehingga tidak bisa dibuka oleh pengguna lain juga.

Beberapa aplikasi seperti aplikasi chatting dan media sosial juga kadang diterapkan kata sandi privasi, namun seringnya pengguna lupa dengan kata sandi privasi tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU