Tuesday 14th of May 2024

Sinopsis Live Action-Battle Through the Heavens Season 2, Segera Rilis! Kembali Melihat Aksi Xiao Yan Pada He Luoluo

×

Sinopsis  Live Action-Battle Through the Heavens Season 2, Segera Rilis! Kembali Melihat Aksi Xiao Yan Pada He Luoluo

--

Sinopsis Battle Through the Heavens

BTTH mengambil latar di sebuah negeri fantasi yang dipenuhi oleh keajaiban dan keindahan yang menakjubkan. Sayangnya, di Benua Besar Combat Qi, keseimbangan telah tergoyahkan, yang mengakibatkan orang-orang yang kuat menindas yang lemah.

Di Benua Besar Combat Qi, terdapat seorang pemuda bernama Xiao Yan. Pada awalnya, Xiao Yan dikenal sebagai anak yang memiliki bakat sihir luar biasa, menciptakan kehebohan yang belum pernah terjadi dalam beberapa dekade, dan membuatnya terkenal di seluruh negeri.


Namun, tiba-tiba, tiga tahun yang lalu, Xiao Yan kehilangan kekuatannya. Kejadian ini mengejutkan banyak orang dan membuatnya kehilangan reputasinya serta rasa hormat dari masyarakat. Yang dulunya dihormati, Xiao Yan sekarang diucilkan dan bahkan hampir diusir dari keluarganya.

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 61 Sub Indo, Kemunculan Dokter Peri Kecil

Baca juga: Spoiler Drama China Forever Love (2023) Episode 11-12, Xia Yu Wei Dapatkan Balasannya

Tidak hanya itu, tunangan Xiao Yan, Na Lan Yan Ran, juga meminta pembatalan pertunangan mereka dalam waktu yang dekat. Saat itulah Xiao Yan merasa bahwa hidupnya hancur. Ia merasa seperti sampah yang tak berguna dan dibuang. Oleh karena itu, Xiao Yan bersumpah untuk mendapatkan kekuatan kembali dan mengendalikan nasibnya sendiri

Sumber:

UPDATE TERBARU