Monday 29th of April 2024

Sinopsis Live Action-Battle Through the Heavens Season 2, Segera Rilis! Kembali Melihat Aksi Xiao Yan Pada He Luoluo

×

Sinopsis  Live Action-Battle Through the Heavens Season 2, Segera Rilis! Kembali Melihat Aksi Xiao Yan Pada He Luoluo

--

ASCOMAXX.com - Donghua kesayangan Battle Through the Heavens akan segera melakukan perlisan dalam bentuk Live Action. Kalian yang penasaran dengan kisah dari Live Action nanti, pasti penasaran mengenai jadwal perilisannnya. Untuk itu, simak selengkapnya dibawah ini. 

Live action adalah jenis film yang menggunakan aktor manusia yang sebenarnya dan lokasi fisik sebagai elemen utamanya, bukan animasi atau grafis komputer.


Live action dapat mencakup berbagai genre, mulai dari drama, komedi, horor, hingga aksi, dan dapat memvisualisasikan cerita dengan tingkat realisme yang tinggi, menjadikannya salah satu bentuk paling umum dan populer dalam industri film.

Salah satu donghua populer yang harus kamu tonton adalah Battle Through The Heavens yang kini telah mencapai season 5. Donghua tersebut merupakan adaptasi dari serial manhua dengan judul yang sama karya Heavenly Silkworm Potato.

Donghua Battle Through The Heavens Season 5 sendiri sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Donghua tersebut nantikan akan tayang pada tanggal 31 Juli 2022 dengan jumlah episode total yaitu 104 episode. 

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 61 Sub Indo, Kemunculan Dokter Peri Kecil

Baca juga: Nonton Drama China Forever Love (2023) Episode 11-12 Sub Indo, Lin Xin Tong Bikin Qin Mo Yao Khawatir

Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Saat ini, Battle Through the Heavens dikabarkan akan merilis live action yang begitu menarik dan semakin epic tentunya. Diperankan oleh  He Luoluo pastinya akan menambah series ini makin jadi favorit banyak orang. 

Sumber:

UPDATE TERBARU