Friday 3rd of May 2024

Bocoran Series Ultraman Decker (2022) Episode 25 Tamat, Kembalinya Agams Ke Masa Depan

×

Bocoran Series Ultraman Decker (2022) Episode 25 Tamat, Kembalinya Agams Ke Masa Depan

--

Karena itulah Sphere, segerombolan benda luar angkasa mengambang yang menyerang, mulai menyerang Bumi.

Umat manusia kehilangan kontak dengan ruang dan menjadi bintang tunggal. Akibatnya, Kanata Asumike sang pahlawan harus membereskan kekacauan ini dengan membuat monster raksasa muncul. Tanpa memedulikan keselamatannya sendiri, Kanata melompat ke depan musuh dan berubah menjadi Ultraman Decker.


Nah, pada episode 24 menampilkan waktu tersisa dan harapan terakhir dari umat manusia, hingga penghalang Sphere juga mulai menyusut. Untuk menghancurkan Sphere Oblelisks, Kanata dan GUTS-Select memulai operasi gabungan dengan TPU. Di episode ke-25 nya nanti dikabarkan Agams akan kembali ke dunia masa depan bersama dengan Decker Asumi.

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Ninja Ni Kekkon Wa Muzukashii (2023), Rahasia Rumah Tangga yang Penuh Komedi!

Baca juga: Sinopsis Variety The Dictionary of Useless Human Knowledge, RM BTS Lakukan Penyelidikan Umat Manusia Dari Berbagai Sudut!

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Hit Bite Love (2023), Ada 3 Gambaran Cerita Romansa yang Berbeda!

Untuk kalian yang penasaran dengan kelanjutan kisah ini, bisa langsung menonton melalui link berikut ini: tokusatsuindo.com/ultraman-decker/

Sekian informasi kali ini yang membahas terkait dengan link nonton dari Ultraman Decker (2022) episode 25 sub Indo. Jangan lupa klik link di atas untuk dapat menontonnya, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU