Saturday 20th of April 2024

Bocoran Series Ultraman Decker (2022) Episode 25 Tamat, Kembalinya Agams Ke Masa Depan

×

Bocoran Series Ultraman Decker (2022) Episode 25 Tamat, Kembalinya Agams Ke Masa Depan

--

ASCOMAXX.com - Series Ultraman Decker merupakan salah satu seri yang banyak dinantikan. Apalagi, kini Ultraman Decker telah memasuki episode terakhirnya ke-25. Untuk kalian yang sudah tidak sabar menontonnya, berikut ini kami berikan sedikit bocoran terkait episode 25.

Ultraman Decker berlangsung pada beberapa tahun setelah berakhirnya Ultraman trigger , dengan umat manusia telah berpartisipasi dalam eksplorasi luar angkasa.


Serial pahlawan Jepang memang sangat mendunia. Ultraman merupakan salah satu jenis seri yang banyak diminati saat ini. Ultraman mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki cerita yang seru. 

Baca juga: Bocoran Anime Maou Gakuin no Futekigousha Season 2 Episode 3 Akan Rilis Minggu 22 Januari 2022 di BStation dan Netflix

Baca juga: Bocoran Komik Queen Bee Chapter 254, Bahaya! Park Dajung adalah Jebakan Dari Ayah Jun Pyo

Baca juga: Bocoran Serial Turki Esaret Episode 45 yang Makin Seru, Keluarga Orhun Gunakan Taktik Licik Untuk Mengusir Hira

Ultraman Decker episode 25 ini akan rilis pada 21 Januari 2023 mendatang. Jika kamu juga suka menonton ultraman, yuk simak informasi berikut, ya.

Bocoran Ultraman Decker (2022) Episode 25

Sebelumnya sinopsis dari seri ini yaitu mengisahkan ketika ancaman serangan monster memudar, dan Bumi kembali tampak damai. Umat ​​​​manusia mulai membuat rencana untuk menuju ke luar angkasa, sementara penanggulangan serangan monsternya terus menyusut.

Sumber:

UPDATE TERBARU