Monday 6th of May 2024

Baca Webtoon Designated Bully (The Bully In Charge) Chapter 53 Bahasa Indonesia, Aksi Daegun Bikin Cewek-cewek di Sekolahnya Salting

×

Baca Webtoon Designated Bully (The Bully In Charge) Chapter 53 Bahasa Indonesia, Aksi Daegun Bikin Cewek-cewek di Sekolahnya Salting

--

ASCOMAXX.com - Komik Webtoon dengan kisah menarik adalah Designated Bully. Memiliki kisah yang seru dan menarik, tak heran membuat komik ini paling ditunggu-tunggu updatenya. Kalian yang sudah penasaran dengan kisahnya, simak informasi lengkap pada chapter 53 berikut ini. 

Komik dengan tema aksi berbalut drama dan pembalasan dendam berjudul The Bully In Charge ini sendiri adalah hasil karya dari GRIMZO. Yang mana fokus utama ceritanya adalah komik aksi tentang masalah di masa sekolah yang berputar pada perundungan.


The Bully In Charge merupakan serial komik original besutan Naver Webtoon yang berjudul 일진담당일진 atau bisa dibaca iljindamdang-iljin artinya Iljin in charge Iljin. Judul lain yang digunakan yaitu Designated Bully . Hingga kini komik ini mencapai rating 9,80 yang cukup tinggi dan akan terus naik.

Secara garis besar, manhwa ini bercerita tentang tokoh utamanya yang pasca drop out dari sekolah, Kwon Daegeon menghabiskan hari-harinya bekerja di minimarket sembari belajar untuk ujian penyetaraan.

Baca juga: Spoiler Manhwa My Younger Boss Chapter 6, Yoon Taeha Kepikiran Kang Sihyun Terus Nih

Baca juga: Spoiler Manhwa Serena Chapter 52, Keputusan Serena Membuat Fred Cukup Kaget

Baca juga: Baca Manhua The Heavenly Demon Will Turn the World Upside Down Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Aksi Fantasi yang Banyak Dinanti

Ketika sedang bekerja, ia diajak ribut oleh kawanan preman SMA, tetapi Daegeon mengalahkan mereka dengan mudahnya. Tak lama kemudian, Daegeon ditawarkan sebuah proyek oleh Yayasan Pendidikan yang ingin mengendalikan masalah ini.

Ia pun kembali bersekolah demi membasmi para perundung yang menguasai SMA! Sesampainya di sekolah Daegeon langsung melindungi korban bully dan berhasil mengalahkan para preman kelas, namun saat Manho datang, suasana jadi kembali mencekam.

Sumber:

UPDATE TERBARU