Friday 3rd of May 2024

Sinopsis  Drama Thailand Marry Go Round (2023), Menyembunyikan Sebuah Hubungan yang Tak Biasa

×

Sinopsis  Drama Thailand Marry Go Round (2023), Menyembunyikan Sebuah Hubungan yang Tak Biasa

--

ASCOMAXX.com – Pecinta drama BL silahkan merapat! Artikel kali ini adalah informasi mengenai link nonton drama Thailand Marry Go Round (2023) sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.


Selain itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Kamu bisa menyaksikannya dengan nyaman menggunakan beberapa aplikasi seperti WeTV, iQiyi, dan masih banyak lainnya.

Baca juga: Sinopsis Komik The Heavenly Demon Will Turn the World Upside Down, Kisah Iblis Surgawi yang Jalani Kehidupan di Dunia

Baca juga: Sinopsis dan Judul Lain Komik Obsessive Idol Dalam Versi Korea Naver, Karya Komikus Ryeong dengan Cerita Idol dan Mahasiswi Biasa

Baca juga: Sinopsis Webtoon Memento (mori): Pseudo-Daycare, Komik Lokal Baru Bergenre Fantasi Karya Dae Dind

Drama Thailand merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Thailand juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Detail Drama Thailand Marry Go Round (2023)

Special: Marry Go Round
Native Title: สับรางทางหัวใจ
Also Known As: My Universe the Series , Saprang Thang Hua Jai
Director: Toh Worawut Thanamatchaicharoen
Genres: Comedy, Romance
Country: Thailand
Episodes: 2
Aired: Sep 3, 2023 - Sep 10, 2023
Aired On: Sunday

Sumber:

UPDATE TERBARU