Friday 10th of May 2024

Spoiler To Maya After You Episode 5 Sub Indo, Tujuan Pertama Adalah Tonina!

×

Spoiler To Maya After You Episode 5 Sub Indo, Tujuan Pertama Adalah Tonina!

--

Spoiler To Maya After You Episode 5 Sub Indo

Ekspedisi tiga pria yang berkumpul dimulai! Aktor Cha Seung Won bekerja sama dengan Ju Yeon dari THE BOYZ dan aktor Kim Sung Kyun. Mereka melakukan perjalanan ke Meksiko, di mana mereka akan menjelajahi budaya dan sejarah Maya Kuno dan bagaimana budaya tersebut dilestarikan saat ini. Nantikan makanan lezat dan pemandangan indah!

Episode 5: Setelah perjalanan jauh, tim sampai di tujuan pertama Tonina, yaitu kota kuno Maya yang terkenal dengan makam kerajaan atau istananya yang dibangun hanya dengan batu. Namun, ada rumor bahwa pada zaman dahulu, orang biasa masuk ke dalam gedung ini untuk berbicara dengan orang-orang di dunia bawah tanah atau orang mati sambil berhalusinasi.


Baca juga: Link Nonton Drama Korea The Real Has Come! Episode 48 Junha Terang-Terangan Mau Rebut Haneul Dari Yeon Do

Baca juga: Nonton Drama My Everlasting Bride (2023) Episode 15-16 Sub Indo, Tayang Malam Ini! 3 September 2023

Baca juga: Nonton Drama Korea Behind Your Touch (2023) Episode 9-10 Sub Indo, Ye-bun Mulai Merancang Rencana Baru!

PD-nim menyuruh mereka untuk melihat ke dalam istana; namun, tim takut mereka akan terkunci di dalam atau harus menghabiskan dua hari berikutnya di sini. Namun, saat semua orang menjelajahi makam semakin dalam, mereka semua terpesona dengan strukturnya. Tugas hari ketiga mereka berakhir di sini dengan melakukan perjalanan dan menjelajahi makam kuno.

Tim kemudian menuju ke supermarket untuk berbelanja bahan makanan dan pulang ke rumah mereka di Maya. Mereka mengakhiri hari ketiga mereka di Maya dengan beberapa makanan Korea buatan sendiri, namun penjelajahan tidak berakhir pada hari ketiga. PD-nim memberi isyarat kepada mereka bahwa kata kunci hari keempat adalah “Kakao Maya,” dan mereka akan mengeksplorasi bagaimana minuman kakao dibuat secara tradisional. 

Nah, itulah informasi mengenai link nonton variety show To Maya After You yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU