Monday 27th of May 2024

Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 153 Bahasa Indonesia, Alice Terlalu Meremehkan Ijin

×

Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 153 Bahasa Indonesia, Alice Terlalu Meremehkan Ijin

--

Chapter 153 : Alice bertarung melawan Ijin. Dia pikir dia bisa dengan mudah mengalahkan Ijin berdasarkan usianya, tapi begitu mereka mulai bertarung, dia akan terbukti salah. Alice menganggapnya terlalu tinggi, dan aku sangat ingin melihat ekspresi wajahnya setelah dia dikalahkan oleh Ijin.

Ijin bukan tipe orang yang menahan diri terhadap siapa pun, jadi dia tidak akan bersikap lunak padanya. Setelah pertandingan ini, Alice akan mengenal kartu as SW. Pasti akan mengejutkannya melihat pria muda begitu kuat. Namun, dia di sana hanya untuk mendapatkan informasi tentang SW, jadi informasi dari Ijin sudah cukup baginya.


Mengingat situasinya, kita mungkin melihat pertarungan habis-habisan antara angka dan SW, dan Alice akan menjadi pusatnya. Ijin masih belum mengetahuinya, tapi dia akan segera mengetahuinya di chapter mendatang. Arc baru telah dimulai dari chapter sebelumnya, jadi mari kita lihat bagaimana kelanjutannya.

Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 153 Bahasa Indonesia

Kamu bisa membaca manhwa ini melalui situs resmi mereka yaitu Naver, atau melalui situs resmi tapi isinya telah ditranslatekan kedalam bahasa Indonesia yaitu LINE Webtoon. Akan tetapi pada LINE Webtoon memiliki judul yang berbeda yaitu High School Soldier. Berikut adalah link yang dapat kamu akses yaitu:

Link Naver (Korean Ver): LINK DISINI

Link Webtoon (Versi Indonesia): LINK DISINI 

Baca juga: Baca Manhwa Sasaeng Idol (My Favorite Idol) Chapter 16 Bahasa Indonesia, Kemunculan Si Anak Gaul Hong Jooah

Baca juga: Baca Webtoon Memento (mori): Pseudo-Daycare Chapter 4 Bahasa Indonesia, Datangnya Si Chaz Werecat

Baca juga: Link Baca Webtoon Memento (mori): Pseudo-Daycare Bahasa Indonesia Full Chapter, Menjadi Pengasuh Anak Demi Bayar Utang

Tidak hanya melalui dua link tersebut, kamu yang ingin mendapatkan update terlebih dahulu dibanding dengan platform LINE, maka kamu dapat menggunakan situs lain seperti Komikindo, komikcast, komiku, dan lain sebgainya. Untuk lebih gampangnya maka kamu bisa langsung saja kunjugi link dibawah ini.

"komikindo.id/komik/666140-mercenary-enrollment/"

Sekian sekilas informasi mengenai link baca manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) chapter 153 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU