Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 153 Bahasa Indonesia, Alice Terlalu Meremehkan Ijin

×

Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 153 Bahasa Indonesia, Alice Terlalu Meremehkan Ijin

--

Detail Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier)

Diketahui bahwa manhwa ini memiliki judul lainnya yaitu High School Soldier yang menjadi judul utama dari situs resmi mereka yaitu LINE Webtoon.

Dimana manhwa ini memiliki cerita yang sangat sangat menarik dengan aksi pertarungan yang unik tanpa ada embel - embel kekuatan supranatural. Diketahui bahwa manhwa ini masih memiliki basis cerita anak sekolahan.

Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 153


Chapter 152 : Alice mengejeknya jika dia tidak sekuat yang dia harapkan; dia salah mengira Alice sebagai nomor. 081 menunggu di dalam sambil mengincar pintu agar bisa menembak orang yang masuk ke ruangan tersebut, namun ternyata dia tidak perlu menggunakan pistol.

Ahjussi memasuki ruangan dan menanyakan tujuannya berada di sana. Usai menerima panggilan tersebut, Ahjussi mengungkapkan keheranannya. 081 memberi tahu dia bahwa dia telah ditangkap dan mengatakan bahwa dia yakin mereka mengincarnya sejak awal.

Baca juga: Baca Webtoon Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 31 Bahasa Indonesia, Giliran Baik Malah Bikin Curiga!

Baca juga: Spoiler Komik Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 31, Killian Bersikap Cukup Halus Kali Ini

Baca juga: Sinopsis dan Judul Lain Komik Obsessive Idol Dalam Versi Korea Naver, Karya Komikus Ryeong dengan Cerita Idol dan Mahasiswi Biasa

Chapter 153 akan segera dirilis pada tanggal 11 September tahun 2023. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbarunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU