Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 153, Alice Bertarung Melawan Ijin

×

Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 153, Alice Bertarung Melawan Ijin

--

Chapter 153 : Alice bertarung melawan Ijin. Dia pikir dia bisa dengan mudah mengalahkan Ijin berdasarkan usianya, tapi begitu mereka mulai bertarung, dia akan terbukti salah. Alice menganggapnya terlalu tinggi, dan aku sangat ingin melihat ekspresi wajahnya setelah dia dikalahkan oleh Ijin.

Ijin bukan tipe orang yang menahan diri terhadap siapa pun, jadi dia tidak akan bersikap lunak padanya. Setelah pertandingan ini, Alice akan mengenal kartu as SW. Pasti akan mengejutkannya melihat pria muda begitu kuat. Namun, dia di sana hanya untuk mendapatkan informasi tentang SW, jadi informasi dari Ijin sudah cukup baginya.


Mengingat situasinya, kita mungkin melihat pertarungan habis-habisan antara angka dan SW, dan Alice akan menjadi pusatnya. Ijin masih belum mengetahuinya, tapi dia akan segera mengetahuinya di chapter mendatang. Arc baru telah dimulai dari chapter sebelumnya, jadi mari kita lihat bagaimana kelanjutannya.

Baca juga: Link Baca Manhwa Obscene Slavery Contract Bahasa Indonesia Full Chapter, Jatuh Cinta dengan Cowok Mysophobia Pake Kontrak Membagongkan!

Baca juga: Baca Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 125 Bahasa Indonesia, Kasus Bullying Baru dari Siswa Asing

Baca juga: Baca Manhwa I'm Being Raised By Villains Chapter 38 Bahasa Indonesia, Kasih Sayang Manis Untuk Aileen

Sekian sekilas informasi mengenai link baca manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) chapter 153 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU