Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 153, Alice Bertarung Melawan Ijin

×

Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 153, Alice Bertarung Melawan Ijin

--

Detail Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier)

Diketahui bahwa manhwa ini memiliki judul lainnya yaitu High School Soldier yang menjadi judul utama dari situs resmi mereka yaitu LINE Webtoon.

Dimana manhwa ini memiliki cerita yang sangat sangat menarik dengan aksi pertarungan yang unik tanpa ada embel - embel kekuatan supranatural. Diketahui bahwa manhwa ini masih memiliki basis cerita anak sekolahan.

Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 153


Chapter 152 : Alice mengejeknya jika dia tidak sekuat yang dia harapkan; dia salah mengira Alice sebagai nomor. 081 menunggu di dalam sambil mengincar pintu agar bisa menembak orang yang masuk ke ruangan tersebut, namun ternyata dia tidak perlu menggunakan pistol.

Baca juga: Baca Webtoon Memento (mori): Pseudo-Daycare Chapter 4 Bahasa Indonesia, Datangnya Si Chaz Werecat

Baca juga: Link Baca Webtoon Memento (mori): Pseudo-Daycare Bahasa Indonesia Full Chapter, Menjadi Pengasuh Anak Demi Bayar Utang

Baca juga: Sinopsis dan Judul Lain Komik Obscene Slavery Contract Dalam Bahasa Korea Versi Naver, Kontrak Aneh Bin Ajaib dengan Seorang Pria Mysophobia

Ahjussi memasuki ruangan dan menanyakan tujuannya berada di sana. Usai menerima panggilan tersebut, Ahjussi mengungkapkan keheranannya. 081 memberi tahu dia bahwa dia telah ditangkap dan mengatakan bahwa dia yakin mereka mengincarnya sejak awal.

Chapter 153 akan segera dirilis pada tanggal 11 September tahun 2023. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbarunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU