Tuesday 14th of May 2024

Baca Manhwa Obscene Slavery Contract Chapter 26 Bahasa Indonesia, Jin-Hwon Makin Kesemsem Sama Hana

×

Baca Manhwa Obscene Slavery Contract Chapter 26 Bahasa Indonesia, Jin-Hwon Makin Kesemsem Sama Hana

--

ASCOMAXX.com –  Salah satu manfaat utama membaca komik adalah menghibur diri. Komik dapat menjadi sumber hiburan yang menyenangkan membantu meredakan stres. Nah ada manhwa seru yang bisa kamu baca di waktu luang adalah  Obscene Slavery Contract yang kini sudah masuk ke dalam chapter terbarunya.

Kali ini akan kami berikan informasi mengenai Baca Manhwa Obscene Slavery Contract Chapter 26 Bahasa Indonesia yang akan kami sampaikan disini. Silahkan kamu simak pembahasannya disini ya.


Baca juga: Baca Webtoon My Lucky Strike Chapter 17 Bahasa Indonesia, Cho Cheong Berusaha Untuk Dekat Gong Siru

Baca juga: Spoiler Komik Webtoon WEE!!! Chapter 192: Kepangan Lucu Jadi Trend di Sekolah Amu

Baca juga: Baca Webtoon Taming the Corrupted Chapter 7 Bahasa Indonesia, Latar Belakang Cassadin yang Sesungguhnya

Manhwa adalah sebuah karya tangan komik yang berasal dari Korea. Manhwa ini sama halnya dengan Manga dan Manhua yang merupakan karya komik. Namun ada beberapa perbedaan seperti asal negara, cara membaca, dan gambar yang ada pada komik.

Won hana menyukai secara sepihak pada Jin-Hwon selama 12 tahun tapi ditolak olehnya, sehingga won hana mengancam akan memberitahu publik mengenai rahasia yang dimiliki jin-hwon jika ia tidak membuat kontrak seks dengan dirinya.

Won Hana percaya bahwa setelah 10 kali berhubungan seks, dia akan mampu menghilangkan semua perasaan yang tersisa... tetapi Jin-Hwon, yang biasanya memiliki mysophobia, menjadi terobsesi hanya dengan Hana setelah berhubungan Intim dengan Hana dan merasa posesif!

Baca Manhwa Obscene Slavery Contract Chapter 26 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU