Sunday 19th of May 2024

Spoiler Drama Korea Behind Your Touch (2023) Episode 9-10: Penyelidikan Jang-yeol Belum Menemui Titik Terang

×

Spoiler Drama Korea Behind Your Touch (2023) Episode 9-10: Penyelidikan Jang-yeol Belum Menemui Titik Terang

--

Sebelumnya melihatkan bahwa kerjasama dengan Ye-bun bisa memberikan manfaat ganda, Jang-yeol menerima tawaran tersebut. Dalam pertukaran bantuan Ye-bun dalam mengungkap kasus yang tengah dihadapi Jang-yeol, Jang-yeol setuju untuk membantu Ye-bun dalam mengungkap misteri yang mengitarinya sendiri. 

Kemudian mereka diihadapkan pada sebuah tragedi, Jang-yeol mencoba melacak orang yang bertanggung jawab. Ye-bun menemukan pemandangan yang mengejutkan setelah mendapat penglihatan. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan kisah mereka?


Baca juga: Spoiler Series Ohsama Sentai King-Ohger Episode 27 Kedatangan Raja Spacebug Si Pengauasa Alam Semeste Bawa Kehancuran

Baca juga: Spoiler Drama Korea The Real Has Come! Episode 47 Jun Ha Sedih Eun Tak Lagi Mendukungnya Bersama Taekyung

Baca juga: Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 27 Sub Indo Raja Spacebug Nekat Hancurkan Chikyuu, Keenam Raja Siap Lawan Habis-Habisan

Para penggemar drama ini telah lama menanti keluarnya Episode 7-8 setelah penayangan episode sebelumnya. Akhir dari Behind Your Touch (2023) telah menimbulkan rasa penasaran serta pada episode selanjutnya membuat pertanyaan besar di hati penggemar.

Jika kalian penasaran dengan drama ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital Netflix serta bisa menyaksikan pada platform streaming digital lain yang menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler Drama Korea Behind Your Touch (2023) sub Indonesia episode 9-10. Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan aksi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU