Tuesday 14th of May 2024

Spoiler Manhwa The Female Lead Had An Affair With My Fiance Chapter 21: Abschlecti Ternyata Adalah Rey yang Sebenarnya!

×

Spoiler Manhwa The Female Lead Had An Affair With My Fiance Chapter 21: Abschlecti Ternyata Adalah Rey yang Sebenarnya!

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa The Female Lead Had An Affair With My Fiance yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Saat ini komik tersebut akan memasuki chapter 21, jika penasaran berikut akan kami bagikan spoiler untuk chapter terbarunya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Manhwa yang berjudul The Female Lead Had An Affair With My Fiance ini ditulis oleh penulis Korea, 설이린. Manhwa ini masuk dalam genre Josei dan mengusung tema adaptasi, drama, fantasi, penuh warna, reinkarnasi, romansa, serta karakter antagonis.

Karya ini pertama kali dirilis dalam bahasa Korea dan telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Saat ini, karya ini masih berlanjut, dengan status unggahan yang juga masih berlanjut. Peluncuran manhwa ini terjadi pada tahun 2023.

Baca juga: Spoiler Komik Min Motion Syndrome Chapter 68: Baby Bump Jaein Mulai Kelihatan

Baca juga: Spoiler Komik Manhwa Jinx Chapter 33 Reddit, Jaekyung Cemburu Melihat Kim Dan Kencan dengan Temannya

Baca juga: Baca Manga Kanojo Okarishimasu (Rent A Girlfriend) Chapter 297 Bahasa Indonesia, Chizuru Mulai Merenungi Perasaannya!

Komik manhwa ini termasuk dalam genre romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, The Female Lead Had An Affair With My Fiance mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Spoiler The Female Lead Had An Affair With My Fiance Chapter 21

Sumber:

UPDATE TERBARU