Friday 10th of May 2024

Spoiler Komik Min Motion Syndrome Chapter 68: Baby Bump Jaein Mulai Kelihatan

×

Spoiler Komik Min Motion Syndrome Chapter 68: Baby Bump Jaein Mulai Kelihatan

--

ASCOMAXX.com - Min Motion Syndrome adalah komik manhwa BL yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Saat ini komik manhwa tersebut akan memasuki chapter 68, berikut akan kami bagikan spoiler untuk chapter terbarunya. 

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Min Motion Syndrome adalah komik manhwa karya dari komikus Korea bernama Niji. Komik ini rilis pada tahun 2022 lalu dengan mengusung genre romance yang bertemakan Boys Love (BL). Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan.

Baca juga: Spoiler Komik Manhwa Jinx Chapter 33 Reddit, Jaekyung Cemburu Melihat Kim Dan Kencan dengan Temannya

Baca juga: Baca Manhwa Gambling 1945 Chapter 11 Bahasa Indonesia, Yamada dan Saionji Akan Bermain di Klub Jemulpo

Baca juga: Spoiler Manhwa Please Give Me the Pacifier Chapter 72 Sharent Mulai Sadari Potensi Besar Sherina di Masa Depan

Komik manhwa Min Motion Syndrome ini termasuk dalam genre romance aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Min Motion Syndrome mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Spoiler Manhwa Min Motion Syndrome Chapter 68

Sumber:

UPDATE TERBARU