Friday 14th of June 2024

Arti Suroirojoyoningrat Lebur Dening Pangastuti PSHT Adalah? Berikut Makna yang Sebenarnya

×

Arti Suroirojoyoningrat Lebur Dening Pangastuti PSHT Adalah? Berikut Makna yang Sebenarnya

--

Untuk menambah informasi, PSHT adalah sebuah organisasi pencak silat yang tergabung dan salah satu yang turut mendirikan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) pada tanggal 18 Mei 1948 silam.

Baca juga: Bacaan Surat Al Fatihah Latin dan Artinya dalam Bahasa Indonesia, Dilengkapi Keutamaannya


Baca juga: Spoiler Komik Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 51 : Lencana Emas Lu Sheng yang Berikilau!

Baca juga: Link Nonton Exo's Ladder Season 4 Episode 9-10 Sub Indo, Duel Antartim Masih Berlanjut?

Arti Suroirojoyoningrat Lebur Dening Pangastuti

Melansir dari berbagai sumber, surodirojoyoningrat lebur dening pangastuti (surodirojoyoningrat = angkara murka alias jahat, pangastuti = pamuji rahayu, menyembah kepada Tuhan YME) yang artinya segala bentuk kekuatan yang dengan keangkaramurkaan akan hancur dengan pamuji rahayu (kekuatan Tuhan/Allah).

Maknanya segala bentuk kejahatan, keangkaramurkaan itu seringkali dan pasti akan akan kalah dan hancur oleh kebaikan (kekuatan Tuhan/Allah).

Tiada dipungkiri memang itulah janji Tuhan kepada semua umat manusia barang siapa yang berbuat kebajikan dan kebenaran akan selalu mendapat perlindungan-Nya (dengan keridhoan-Nya kita akan diberi keselamatan dan kekuatan untuk menghancurkan segala bentuk kejahatan).

Itulah informasi mengenai Surodirojoyoningrat lebur dening pangastuti PSHT yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat!

Sumber:

UPDATE TERBARU