Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Film Belanda Happy Ending (2023) Bosan Pacar Terlalu Baik, Luna Nekat Masukkan Orang Ketiga Dalam Hubungannya Dengan Mink

×

Sinopsis Film Belanda Happy Ending (2023) Bosan Pacar Terlalu Baik, Luna Nekat Masukkan Orang Ketiga Dalam Hubungannya Dengan Mink

--

ASCOMAXX.com – Film yang satu ini sudah rilis dan sukses bikin geger! Buat kamu yang sudah menantikan kisahnya berikut ini akan kami berikan informasinya mengenai Sinopsis Film Belanda Happy Ending (2023) khusus untukmu. Yuk simak di sini selengkapnya! 

Menonton film saat ini memang bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. 


Film yang satu ini memang sangat populer dan ternyata perilisannya sudah ditunggu-tunggu. Bagi kamu yang mencari informasi untuk bisa akses link nontonnya dengan mudah, langsung saja kamu bisa siamk pembahasan lengkapnya di artikel berikut.

Baca juga: Sinopsis Dorama Code: Negai no Daisho (2023) Detektif Ninomiya Minato Ditinggal Meninggal Istri, Kerja Habis-Habisan Jadi Pelampiasannya

Baca juga: Jadwal Tayang Drama China Fearless (2023) Hadirkan Sisi Lain Dunia Hukum di Tiongkok yang Mengejutkan

Baca juga: Sinopsis Drama China Fearless (2023) Kelilit Hutang, Luo Yingwei Nekat Terima Kerjaan di Firma Hukum Problematik

Happy Ending disutradarai dan juga ditulis oleh Joosje Duk yang naskah film Happy Ending pernah ia kirimkan ke perlombaan Netflix New Voices di tahun 2021 silam serta film ini diproduksi dibawah naungan Topkapi Films.

Happy Ending adalah film terbaru yang tayang di Netflix mulai 1 September 2023 berjudul Happy Ending yang mendapat rating 18 tahun keatas dan dibintangi aktris Gaite Jansen.

Happy Ending sendiri menjadi film dari Belanda yang mengusung genre komedi dan juga romance yang menceritakan hubungan sepasang kekasih. Berikut sinopsisnya yang sudah kami siapkan untukmu di slide selanjutnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU