Sunday 19th of May 2024

Jadwal Tayang Drama China Fearless (2023) Hadirkan Sisi Lain Dunia Hukum di Tiongkok yang Mengejutkan

×

Jadwal Tayang  Drama China Fearless (2023) Hadirkan Sisi Lain Dunia Hukum di Tiongkok yang Mengejutkan

--

ASCOMAXX.com – Siapa nih yang suka dengan drama hukum? Drama hukum menjadi salah satu tontonan yang bisa menyegarkan penatmu. Salah satu drama hukum yang belakangan populer adalah drama China Fearless (2023). Drama tersebut mendapatkan sambutan yang baik dari penggemar.

Fearless (2023) ini merupakan sebuah serial TV 2023 yang disutradarai oleh Zhao Jintao dan Tan Jiayan. Fearless adalah drama hukum wanita urban yang disutradarai oleh Zhao Jintao dan Tan Jiayan, ditulis oleh Zhao Dongling, dibintangi oleh Reyza, Wang Yang, dan Pu Ni, dan dibintangi oleh Shen Yujie.


Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang drama China yang berjudul Fearless (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Baca juga: Nonton Drama China Sunshine by My Side (2023) Episode 6-7 SUB INDO Trauma Shen Yang Akan Pernikahan dan Komitmen Perlahan Memudar

Baca juga: Nonton Drama China Egg and Stone (2023) SUB INDO Full Episode 1-24: Perjalanan Asmara Huo Xing Chen yang Penuh Liku

Baca juga: Sinopsis Drama China Egg and Stone (2023), Kisah Cinta Huo Xing Chen dengan Seorang Penyelidik Kasus

Menonton drama merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.

Selain itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Kamu bisa menyaksikannya dengan nyaman menggunakan beberapa aplikasi seperti WeTV, iQiyi, dan masih banyak lainnya.

Drama China sendiri sudah menjadi favorit banyak orang. Hal tersebut dikarenakan, drama-drama China memiliki alur cerita yang unik dan menarik serta para pemain dramanya yang memiliki paras rupawan.

Detail Drama China Fearless (2023)

Direktur: Zhao Jintao, Tan Jiayan
Penulis skenario: Zhao Dongling
Waktu tayang perdana: 2023
Platform siaran: jaringan IQIYI
Episode: 40 episode
Panjang episode: 45 menit

Sumber:

UPDATE TERBARU