Wednesday 1st of May 2024

Nonton Drama China Egg and Stone (2023) SUB INDO Full Episode 1-24: Perjalanan Asmara Huo Xing Chen yang Penuh Liku

×

Nonton Drama China Egg and Stone (2023) SUB INDO Full Episode 1-24: Perjalanan Asmara Huo Xing Chen yang Penuh Liku

--

ASCOMAXX.com - Sebuah drama terbaru yang baru saja rilis dan akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul The Brightest of Us (2023). Jika kalian pecinta drachin, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Berikut akan kami bagikan link nonton untuk full epsidenya. 

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Egg and Stone (2023) adalah drama China terbaru bergenre romance. Memiliki total 24 episode, drama ini telah tayang pada 31 Agustus 2023 yang rilis setiap hari dan akan berakhir pada 2 September 2023. Drama ini, kini mulai banyak menjadi incaran oleh pecinta Drama China.

Baca juga: Warna Dove Sama Dengan Warna Apa, Buat Kamu yang Suka Warna-warna Netral Ala Cewek Bumi Wajib Catat

Baca juga: Spoiler Manhwa The Symbiotic Relationship Between the Rabbit and the Black Panther Chapter 116, Rabbit Jatuh Lemah Tak Berdaya

Baca juga: Baca Manhwa The Way to Protect the Lovable You Chapter 107 Bahasa Indonesia, Leticia Menghidupkan Kembali Dana

Egg and Stone (2023) juga memiliki alternatif lain, ada Girl's Jiang Hu, Shao Nü Jiang Hu, Shao Nu Jiang Hu, Shao Nv Jiang Hu, Girl's Jianghu, 少女江湖 dan 少女闖江湖. Drama berdurasi 45 menit ini bisa disaksikan melalui platform streaming iQIYI. Kalian pecinta drachin, tentu drama satu ini bisa jadi pilihan.

Ringkasan Egg and Stone (2023)

Mengisahkan tentang Huo Xing Chen, putri kepala Sekte Wuyue yang terkenal, mengambil langkah tegas ke dunia persilatan untuk menentang nasib yang menimpanya dan menolak perjodohan yang tidak diinginkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU