Monday 17th of June 2024

Sinopsis Drama China Fearless (2023) Kelilit Hutang, Luo Yingwei Nekat Terima Kerjaan di Firma Hukum Problematik

×

Sinopsis Drama China Fearless (2023) Kelilit Hutang, Luo Yingwei Nekat Terima Kerjaan di Firma Hukum Problematik

--

Drama merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Fearless (2023) ini merupakan sebuah serial TV 2023 yang disutradarai oleh Zhao Jintao dan Tan Jiayan. Fearless adalah drama hukum wanita urban yang disutradarai oleh Zhao Jintao dan Tan Jiayan, ditulis oleh Zhao Dongling, dibintangi oleh Reyza, Wang Yang, dan Pu Ni, dan dibintangi oleh Shen Yujie.

Detail Drama China Fearless (2023)


Direktur: Zhao Jintao, Tan Jiayan
Penulis skenario: Zhao Dongling
Waktu tayang perdana: 2023
Platform siaran: jaringan IQIYI
Episode: 40 episode
Panjang episode: 45 menit

Baca juga: Nonton Series The Jengaburu Curse (2023) Full Episode SUB INDO, Sebuah Konspirasi yang Membuat Seorang Analis Kehilangan Ayah

Baca juga: Link Nonton Series India Friday Night Plan (2023) Full Movie Sub Indonesia, Tayang Resmi di Netflix!

Baca juga: Nonton Film Sakra (2023) SUB INDO Full HD Movie 1080p, Konflik Kehidupan dan Asmara Pemimpin Sekte

Sinopsis Drama China Fearless (2023)

Fearless (2023) ini mengangkat kisah mengenai sosok Luo Yingwei yang awalnya adalah anggota staf sebuah agensi, dan lulus ujian peradilan dengan mempelajari hukum secara mandiri, tetapi suatu ketika suaminya Liu Ming cerai dengannya dan Liu Ming berhutang riba dalam jumlah besar di Tiongkok, yang mana membuat Luo Yingwei terjerumus ke dalam krisis utang.

Namun Luo Yingwei tidak menyerah, dan dia memilih untuk melawan dengan cara hukum. Sebagai pendatang baru di firma hukum, Luo Yingwei dibebani dengan hutang yang sangat besar di satu sisi dan menghadapi tekanan di tempat kerja di sisi lain.

Untungnya, dia bertemu dengan mitra yang berpikiran sama—Qiu Hua dan Xia Shu. Mereka selalu memegang teguh keyakinannya pada hukum dan ngotot menegakkan keadilan. Melalui setiap kasus, mereka menyaksikan berbagai aspek sifat manusia dan naik turunnya masyarakat. Luo Yingwei dan yang lainnya tumbuh menjadi "pengacara emas" dan krisis penipuan teratasi.

Itulah informasi mengenai sinopsis drama China Fearless (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan drama tersebut melalui platform streaming drama online.

Sumber:

UPDATE TERBARU