Monday 13th of May 2024

Tutorial Membuat Pengharum Ruangan Tahan Lama Cukup Pakai Downy dan Tisu

×

Tutorial Membuat Pengharum Ruangan Tahan Lama Cukup Pakai Downy dan Tisu

--

ASCOMAXX.com – Langsung saja simak informasi mengenai ctutorial membuat pengharum ruangan tahan lama cukup pakai downy dan tisu. Untuk mengetahui selengkapnya, baca sampai habis. Biar tak ketinggalan informasinya, yuk simak selengkapnya di bawah ini, ya.

Downy Pelembut dan Pewangi Pakaian Konsentrat Anti Bau adalah larutan pelembut dan pewangi baju dengan kandungan kapsul mikro-parfum yang diformulasi membuat pakaian tetap lembut bahkan setelah kering dan dapat melepaskan wangi parfum secara perlahan, kesegaran wewangiannya tahan lama membuat kamu selalu wangi


Sebagai produk pelembut kain yang diformulasi khusus untuk menjaga kelembutan pakaian saat kering serta dilengkapi dengan pewangi yang berikan kesegaran serta aroma wangi lebih tahan lama bahkan saat berkeringat. Namun tahukah kamu kalau downy ini bisa dipakai untuk pewangi ruangan? Jika belum yuk simak informasinya di sini, ya!

Baca juga: Cara Mengatasi Luka Bekas Menghilangkan Tato Dengan Sabun Colek Biar Tidak Infeksi

Baca juga: 5 Cara Menghilangkan Tato Permanen Secara Alami yang Tidak Sakit, Bisa Pakai Lidah Buaya Hingga Garam

Baca juga: Cara Menghilangkan Tato Dengan Sabun Colek, Jadi Alternatif Selain Laser: Emang Bisa?

Seperti yang sudah kita tahu bahwa rumah yang bau jadi indikasi rumah yang tidak sehat untuk ditempati. Bau juga bisa menciptakan suasana yang tidak nyaman bagi penghuninya. Nah, yuk cobain cara membuat pengharum ruangan dari Downy yang mudah dan simple ini.

Cara membuat pengharum ruangan dari Downy rupanya cukup mudah dan bisa jadi pengganti pengharum ruangan yang biasa kamu beli. Selain praktis, memakai downy rupanya cukup efisien. Wangi Downy terbilang cukup semerbak dan mampu menjangkau ke seluruh ruangan.

Nah untuk membuat pengharum ruangan dari Downy ini tidak membutuhkan alat dan bahan yang ribet. Cara yang satu ini juga tidak menyita waktu. Sekali buat, ruangan akan harum tahan lama.

Sumber:

UPDATE TERBARU