Monday 29th of April 2024

Baca Manhwa Limited Run Chapter 67 Bahasa Indonesia, Rencana Pembunuhan Jaehyuk Dimulai

×

Baca Manhwa Limited Run Chapter 67 Bahasa Indonesia, Rencana Pembunuhan Jaehyuk Dimulai

--

ASCOMAXX.com - Manhwa berjudul Limited Run kini menjadi komik BL romance yang banyak dicari. Kalian yang sudah penasaran dengan kisah terbarunya, berikut akan kami bagikan informasi lengkap terkait chapter 67 terbarunya dibawah ini.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Baca juga: Baca Manhwa Your Eternal Lies Season 2 Chapter 77 Bahasa Indonesia, Ian Corner Resmi Mengundurkan Diri

Baca juga: Baca Manhwa I Wanna Be U Chapter 179 Bahasa Indonesia, Pengaruh Iaros yang Sangat Kuat!

Baca juga: Spoiler Manhwa To Not Die Chapter 101, Heesoo Sangat Sensitif dan Marah-marah Terus!

Manhwa Limited Run ditulis dan diilustrasikan oleh Eeej, karya ini mengusung berbagai genre seperti manhwa, webtoon, Yaoi (BL), konten dewasa, kematangan tema, konten eksplisit, drama, visual berwarna penuh, roman, dan dunia hiburan.

Awalnya komik ini dibuat dalam bahasa Korea, kemudian diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris. Cerita aslinya masih berlangsung hingga sekarang, dimana sejak pertama kali dirilis pada tahun 2021. Kalian pecinta manhwa BL, komik ini bisa jadi pilihan untuk dibaca.

Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Limited Run mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca Manhwa Limited Run Chapter 67 Bahasa

Sumber:

UPDATE TERBARU